Features

Jenius tumbuh bersamamu dan dibuat untukmu.

Fitur Jenius dikembangkan untuk memenuhi seluruh aktivitas finansialmu, mulai dari menabung, bertransaksi, bahkan untuk mengatur keuangan.

Jenius ada untuk membantumu mewujudkan kehidupan yang lebih baik.

Card Center

Kendalikan pengeluaran dari smartphone kamu

Di Card Center, kamu bisa membatasi atau menambahkan dana yang ada di dalam kartu debit
yang kamu gunakan. Dengan begini, pengeluaranmu lebih terjaga dan terkendali.

GET JENIUS

Lebih aman dengan fitur blokir dan buka blokir kartu

Aktivitas Kartu Debit Jenius kamu dapat dikendalikan dari Card Center, seperti mengatur limit tarik tunai ATM dan limit transaksi. Kalau kartu hilang, kamu tinggal blokir sementara dan buka blokir begitu Kartu Debit Jenius kamu ditemukan. Hilang atau rusak? Langsung lakukan blokir permanen dan kartu debit baru akan segera dikirimkan untukmu. Semua tinggal diatur dari smartphone.


Atur alokasi pengeluaran dengan kartu debit tambahan

Selain dua kartu debit utama; m-Card dan e-Card, kamu juga bisa membuat hingga 3 kartu debit tambahan. x-Card atau Kartu Debit Jenius ekstra bisa kamu manfaatkan untuk pengeluaran spesifik misalnya kartu untuk transportasi, kartu untuk makan, dan lainnya. Kamu juga bisa membuat PIN yang berbeda untuk masing-masing kartu debit tersebut.




Cara blokir kartu dari smartphone

Buka fitur Card Center dan pilih kartu debit yang ingin kamu blokir. Pilih menu Blokir Kartu yang ada di bawah layar.

Pilih alasan kamu ingin memblokir kartu, lalu pilih Blokir Permanen.

Kartu Debit Jenius kamu berhasil diblokir permanen. Kartu debit baru akan segera dikirim dalam waktu maksimum 14 hari kerja.

3 Pertanyaan yang Sering Diajukan

  • Apa yang harus saya lakukan apabila kartu debit saya hilang?

    Kamu bisa memblokir kartumu untuk sementara waktu lalu membuka blokir kartu setelah kartu debit Jenius kamu ditemukan. Kamu juga bisa memblokir secara permanen apabila kartu debit Jenius kamu benar-benar hilang, rusak, atau dicuri. Dengan memilik Blokir Permanen di fitur Card Center, secara otomatis kartu debit pengganti akan dikirimkan dalam 2-3 hari kerja.

  • Bagaimana cara melihat 3 angka kode CVV dari e-Card saya?

    Kamu dapat melihat kode CVV dengan mengakses Card Center dan memilih e-Card lalu klik Lihat kode CVV yang ada di bawah tampilan e-Card.

  • Bagaimana cara melihat histori transaksi x-Card?

    Kamu bisa memilih x-Card yang diinginkan lalu klik tab Transaksi untuk melihat histori transaksi pada kartu debit tersebut.

  • Punya pertanyaan lainnya?

    Visit our FAQ