Jenius Help is just one chat away!


Mau reset password Jenius tapi gak tau harus hubungi ke mana? Mau tau lebih dalam soal fitur tapi gak bisa telepon line Jenius Help karena pulsa habis? Tenang aja, sekarang kamu bisa ngobrol dengan Jenius Help langsung dari dalam aplikasi Jenius!

Jenius mengerti bahwa pertanyaan dan kebutuhan akan muncul kapan saja, di mana saja tanpa bisa diprediksi. Jenius ingin selalu ada kapan pun dibutuhkan oleh semua pengguna Jenius. Melalui Jenius Help, Jenius memiliki komitmen untuk melayani lebih baik lagi, untuk bisa dijangkau 24 jam sehari, 7 hari seminggu.

 

Kini kamu bisa ngobrol langsung dengan Jenius Help dari dalam aplikasi Jenius-mu kapan pun kamu butuh bantuan. Buka aplikasi Jenius-mu dan klik menu yang ada di kiri atas layar, klik Jenius Help dan kamu akan menemukan pilihan ‘Chat’ di dalamnya. Selain ‘Chat’ kamu tetap bisa menghubungi Jenius Help melalui ‘Telepon’ dan ‘e-Mail’.

‘Chat’ dengan Jenius Help hanya ada di dalam aplikasi Jenius di smartphone-mu dan hanya bisa diakses setelah kamu log in. Kalau akun Jenius-mu belum aktif, selama kamu bisa log in ke dalam aplikasi Jenius, kamu tetap bisa ngobrol dengan Jenius Help.

Ketika kamu mengklik fitur ‘Chat’ ini, akan muncul pop-up jendela tempat kamu bisa bertukar pesan dengan Jenius Help kami. Kamu tidak bisa menyimpan hasil obrolan, tapi selama pop-up jendela ini tidak ditutup atau hanya diperkecil (minimize), obrolan kamu akan tetap ada.

Sekarang kamu gak perlu ragu lagi untuk menghubungi Jenius Help. Anytime you want, Jenius Help is only one chat away!


Share this news to: