Share
Highlight Cover
Updates

Jenius Diapresiasi di Singapore Fintech Fest 2019

03 December 2019  |  Author: Cynthia Isabella
Sebagai bagian dari PT Bank BTPN Tbk. dan SMBC, Jenius terus mengutamakan pelanggan sebagai sumber inspirasi bagi perkembangan inovasi layanan perbankan digital. Hal ini juga yang ditekankan selama Singapore Fintech Fest 2019 yang berlangsung di Singapore Expo pada 11 – 15 November 2019 lalu.

Sebagai perwakilan dari Jenius, Anggraeni Arief Widjaja, Digital Banking Value Proposition and Product Head Bank BTPN dan Febri Rusli, Digital Banking Partnership Head Bank BTPN hadir pada exhibition maupun konferensi untuk memperkenalkan Jenius. Selama acara ini pula, Jenius menerima banyak respons positif dari para pengunjung yang berasal dari berbagai negara.

Revolusi Fintech yang sedang terjadi saat ini, dengan berkembangnya startup dan lembaga keuangan non-tradisional, mengubah gaya hidup masyarakat terutama dalam hal bertransaksi. Jenius yang diciptakan dari hasil kokreasi dengan para digital savvy meneruskan proses tersebut dalam menciptakan inovasi-inovasi baru, dengan tujuan agar tetap relevan terhadap gaya hidup para penggunanya saat ini hingga ke depannya.

Selain rangkaian layanan komprehensif yang ditawarkan dalam bentuk pengembangan dan adopsi teknologi yang dilakukan terus-menerus, Jenius juga mengutamakan keamanan. Jenius menyadari pentingnya melindungi pelanggan terhadap potensi pihak tidak bertanggung jawab yang selalu memanfaatkan celah dalam perkembangan teknologi. Untuk itulah peningkatan keamanan secara terus-menerus menjadi bagian dalam inovasi yang dikembangkan. Jenius sendiri adalah bagian dari PT Bank BTPN Tbk yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).

Sejalan dengan visi misi SMBC dan PT Bank BTPN Tbk, Jenius dikembangkan dengan memanfaatkan teknologi untuk meningkatkan dan mengotomatisasi proses tanpa kehilangan sentuhan manusia dalam hubungan antara Jenius dengan para penggunanya. Hal ini dilakukan untuk menciptakan perbankan yang lebih efisien serta memiliki akses yang inklusif. Jenius ingin memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk dapat membuka rekening di mana saja, kapan saja. Selain itu juga membantu para pengguna Jenius agar dapat mewujudkan impian melalui perencanaan dan dukungan keuangan yang tepat.

Singapore Fintech Fest

Inovasi yang dilakukan di dalam Jenius diharapkan dapat mendukung hidup yang lebih berkelanjutan dengan membantu keuangan mulai dari anak muda hingga para senior dan membuat perbankan terus relevan dalam hidup mereka.

Share
Image
Image
Image
Image
Image
Image

Get Help

Chat Image

Connect with Jenius