5 Ide Ngabuburit Seru dengan Every Yay Jenius


Terhitung 17 Mei 2018, pemerintah Indonesia mengumumkan bahwa ibadah puasa sudah bisa dilaksanakan. Umat muslim di seluruh dunia bergembira menyambut masa yang selalu dirindukan kedatangannya.

Banyak hal yang membuat Ramadan menjadi momen spesial. Sahur, salat tarawih, dan yang gak kalah dinantikan di bulan suci ini, yaitu ngabuburit. Ngabuburit, atau menanti waktu datangnya petang (berbuka puasa), selalu membuat bulan Ramadan semakin terasa menyenangkan. Nah, kali ini, Jenius mau memberi ide ngabuburit yang bisa kamu lakukan dengan beberapa penawaran seru yang bisa dinikmati selama bulan Ramadan.

Treatment di Martha Tilaar Spa

Setelah seharian disibukkan dengan beragam aktivitas, ngabuburit sambil treatment di Martha Tilaar Spa bisa jadi pilihan seru lho. Menunggu waktu berbuka puasa sambil melakukan body treatment, face treatment, atau hair treatment dijamin akan bikin kamu relaks hingga waktu buka puasa tiba.

Khusus buat kamu, ada 2 penawaran yang bisa kamu coba dengan menggunakan Kartu Debit Jenius sebagai pilihan pembayaran! Ada potongan sebesar 15% yang bisa dinikmati setiap hari atau potongan 30% khusus di hari Kamis untuk seluruh treatment. Tunggu apa lagi? Yuk, ke Martha Tilaar Spa sekarang!

Nonton film seru di bioskop

Rasanya kegiatan yang satu ini hampir selalu jadi pilihan dalam keadaan apa pun, termasuk ngabuburit. Di bulan ini saja ada beberapa film menarik seperti Deadpool 2 yang akan mulai tayang tanggal 16 Mei atau Solo: A Starwars Story yang bisa mulai kamu tonton tanggal 25 Mei nanti.

Supaya ngabuburitnya makin seru, coba ajak teman atau keluargamu untuk nonton bareng. Kalau mau lebih hemat, gunakan Kartu Debit Jenius (m-Card atau x-Card) sebagai pilihan pembayaran untuk beli tiket nonton di bioskop kesayanganmu supaya dapat cashback 50% untuk setiap transaksi yang dilakukan di hari Minggu.

Main game di smartphone

Banyaknya variasi game yang bisa kamu temui di App Store atau Google Play Store dijamin gak akan bikin kamu kehabisan permainan untuk ngabuburit sebulan penuh. Mau kategori petualangan, asah otak, hingga puzzle tersedia untukmu. Memang gak semua game bisa kamu dapatkan secara gratis, karena banyak juga game yang harus dibeli sebelum bisa dimainkan. Kalau begini, gunakan saja Kartu Debit Jenius kamu (m-Card, e-Card, atau x-Card) untuk pembelian aplikasi di App Store atau Google Play karena ada cashback 50% (maks. cashback Rp25.000) untuk setiap transaksi yang dilakukan di hari Rabu.

Cicil belanja baju Lebaran

Meski Lebaran masih jauh, gak ada salahnya mulai memasukkan barang incaran yang akan dipakai di Hari Raya nanti ke dalam wishlist. Scrolling dari atas sampai bawah pasti bikin ngabuburit jadi menyenangkan. Buat kamu yang sudah berencana mencicil beli baju Lebaran, Jenius punya beberapa penawaran menarik untukmu, yaitu potongan 10% tanpa minimum transaksi khusus pembelanjaan di Berrybenka, potongan 10% untuk pembelanjaan di Hijabenka, dan potongan 15% di Pasaraya Store. Ketiga penawaran menarik tersebut bisa kamu dapatkan setiap hari dengan menggunakan Kartu Debit Jenius (m-Card, e-Card, atau x-Card) sebagai pilihan pembayaran.

Memilih tempat untuk berbuka puasa

Biasanya memilih tempat atau santapan buka puasa akan memakan waktu yang panjang. Mau menyantap masakan khas Indonesia atau pizza untuk dinikmati bersama-sama? Tenang, dengan Kartu Debit Jenius (m-Card atau x-Card), kamu bisa mendapat penawaran spesial berupa beli 1 dapat 2 di Pizza Marzano setiap hari Rabu, beli 1 dapat 2 Mac & Cheese The Goods Café, atau beli 1 dapat 2 Kara Island dan Grom Gelato! Menarik, bukan?

Dengan kelima tips di atas, momen ngabuburit kamu bukan hanya jadi lebih seru tapi juga lebih hemat. Mau tau penawaran menarik lainnya, cek di sini ya.

Selamat berpuasa!


Share this news to: